Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Segala Ciptaan Tuhan Sesuai dengan Maksud Penciptaannya

Lihatlah bagaimana semua alat reproduksi lelaki dan wanita sesuai dengan hikmah! Pada lelaki, alat itu berbentuk menonjol dan dapat memanjang. Sehingga, dapat menyampaikan mani ke dasar rahim; seperti orang yang mengulurkan sesuatu kepada orang lain, yang menjulurkan tangannya kepada orang tersebut. Juga, karena lelaki perlu menyemburkan spermanya ke rahim wanita. Sedang alat vital wanita berbentuk wadah yang berlubang, karena ia perlu menerima dan menempatkan air mani lelaki di dalamnya. Makanya, wanita diberi alat vital yang cocok dengan fungsinya.

Kemudian, karena air mani lelaki mengalir turun dari organ-organ tubuhnya dalam keadaan encer dan lemah, tidak dapat membentuk anak, maka dia diberi dua buah pelir untuk menjadi tempat memasak cairan tersebut sampai sempurna dan mengental. Sehingga, memungkinkan untuk menjadi bahan diciptakannya anak. Sedang wanita tidak membutuhkannya, karena jika telah bercampur dengan sperma lelaki, maka air maninya yang encer dan lembut itu berubah jadi kental dan kuat. Seandainya kedua air itu encer dan lemah, tentu tidak akan terbentuk anak dari gabungan keduanya. Lalu kenapa hanya lelaki yang memiliki alat memasak sperma (pelir)? Itu adalah untuk beberapa hikmah.

1. Panasnya lelaki lebih tinggi, sedang wanita dingin. Karenanya, kalau pun wanita diberi alat tersebut, tentu memasak mani dengan alat itu tidak bisa sempurna.

2. Mani wanita tidak keluar dari tempatnya, melainkan turun melalui tulang dada menuju ke tempatnya.

3. Karena wanita adalah objek bersetubuh, maka ia diberi alat yang sesuai. Kalau diberi alat kelamin lelaki, wanita tidak merasakan kenikmatan dan kebahagiaan, dan tentu saja alat tersebut akan nganggur, tidak berfungsi. Jadi, bentuk yang paling sempurna memang seperti yang ada tersebut.

Posting Komentar untuk "Segala Ciptaan Tuhan Sesuai dengan Maksud Penciptaannya"

Berlangganan via Email