Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RAHMAT ALLAH dan SYAFA'AT RASULULLAH

RAHMAT ALLAH dan SYAFA'AT RASULULLAH

RAHMAT ALLAH dan SYAFA'AT RASULULLAH - Assalamu Alaikum wr wb

DUNIA adalah pangkal dari semua sifat-sifat sombong, ujub, riya, takabur, fasik, munafik, iri, dengki, dendam, benci, dusta, sum’ah, bohong, zhalim, khianat, rakus, bakhil, kikir, fitnah, dll

Musyrik  Dholalah : Latta, Uza, Manat, Hubal.

Syirik Khofi : Islam yang tekadnya berubah.

Syirik Lijati : Hati Islam, pekerjaan musyrik.

Syirik Li’ijati : Pindah-pindah Agama.

Kufur : Ucapan yang buruk.

Kafir : Manusia yang jahat hatinya.

Kufar : Prilaku dan langkah yang buruk.

Sabda Rasulullah Shalallahu 'alaihi wassalam ;

Allah tidak memandang RUPA dan HARTAMU tetapi Allah memandang HATI dan AMALANMU

________________________________________

Hadast-hadast BAATHIN (Berhala-berhala di dalam hati, uapnya akan menutupi Baathin) ________________________________________

SIFAT membuktikan ISI HATI

Akhlaq Baathin yang sudah buruk, karena Iblis, Syaitan dan Jinn telah mengkapling HATI , membuat manusia berubah TEKAD. Perkataan, tekad dan tingkah lakunya cerminan dari sifat-sifat Iblis, Setan dan Jinn. Mereka selalu membuat perangkap, jebakan halus, menghalangi dan membelokan; jalan menuju kepada kebenaran dan kebaikan (Menawarkan Surga, mengajak ke Neraka)

________________________________________

SATU KEBENARAN, DI BUNGKUS 100 KEPALSUAN

"Seperti semut hitam yang berjalan di atas batu hitam, di kegelapan malam di dalam gua yang gelap"

________________________________________

Ibadah yang dibarengi dengan perasaan akan membuka jebakan- jebakan dan perangkap yang sangat halus, pintu masuknya syaitan ke dalam hati.

________________________________________

Allah adalah Lam Yalid Wa Lam Yulad

" Maka pernahkah kamu melihat orang yang menjadikan

HAWA NAFSU-nya sebagai Tuhannya dan Allah membiarkannya berdasarkan Ilmu-Nya

dan Allah telah mengunci mati PENDENGARAN dan HATI-nya dan meletakkan tutupan atas PENGLIHATAN-nya? Maka siapakah yang akan memberinya petunjuk sesudah Allah (membiarkannya sesat). Maka mengapa kamu tidak mengambil pelajaran?" (QS al-Jatsiyah:45: 23)

________________________________________

Jika kegelapan menutupi mata baathin maka menyebabkan baathin terpisah dari kebenaran. Baathinlah yang tertutup sedangkan kebenaran tidak tertutup. Dalil atau bukti yang dicari bukanlah untuk menyatakan kebenaran dan keyakinan, tetapi untuk mengeluarkan baathin dari lembah kegelapan kepada cahaya yang terang benderang, keyakinan/iman di dapat melalui pengamalan, sehingga cahaya akan menerangi atau membuka hijab hati, kekuatan ilmu yang diperoleh di tentukan oleh kekuatan hati, wadahnya harus bersih, ilmu tidak akan masuk ke dalam hati yang kotor.

________________________________________

Apabila hatinya bersih maka cahaya Illahi semakin bersinar menerangi dan dia mendapat ilmu yang lebih jelas, lalu baathinnya menghadap kepada yang lebih benar, sehinggalah dia menemui kebenaran hakiki, terbukanya mata baathin memperlihatkan keberadaan Allah Ta’ala, kesaksian mata baathin memperlihatkan ketiadaan diri selain Wujud-Nya, kesaksian hakiki mata baathin memperlihatkan bahwa hanya Dzat yang Wujud, tidak terlihat lagi ketiadaan dan wujud diri, hal ini disebut Nafi Isbat.

________________________________________

Mohon di luruskan 🙏

Posting Komentar untuk "RAHMAT ALLAH dan SYAFA'AT RASULULLAH"

Berlangganan via Email