Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

"HIJABMU MENYELAMATKAN AYAHMU"

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh... Beragam alasan seorang wanita memutuskan berhijab. Dan aku, saat itu, saat akhlak ku sama sekali belum baik, dengan gejolak hati, kuputuskan untuk berhijab.

Kulakukan demi laki-laki yang telah berjuang dalam hidupku. Laki-laki yang tulus mencintaiku tanpa meminta balasan apapun. Kulakukan karena ku tak ingin ia menanggung setiap dosa yang tak pernah Ia lakukan. Dan laki-laki itu adalah laki-laki yang paling terbaik dalam hidupku. Sekali saja kulangkahkan kakiku keluar dari pintu rumahku tanpa berhijab, maka selangkah juga ia kan melangkah menuju api neraka.

Dan laki-laki yang sedang kulindungi akhiratnya tak lain adalah ayahku. Yang menjunjung tinggi kehormatanku. Yang menukar setiap keringat demi kebahagiaanku. Karena dia adalah cinta pertamaku, untuknya kan kulakukan apapun itu.

Masih enggankah engkau untuk berhijab ukhti? Sedang menunggukah? Siapa? Hidayah? Atau jodohmu yang belum juga datang? Atau kau terlalu mendengarkan mereka yang akan mengataimu sok alim? Apakah kau takut akan dijauhi oleh mereka karena engkau berhijab? Lalu kau sia-siakan ayahmu. Ya ayahmu. Orang yang pertama kali membunyikan adzan di telingamu. Yang pertama kali melindungi kehormatanmu. Masih tegakah engkau ukhti?

Benar, memang benar, dengan kita berhijab bukan jaminan bahwa ayah kita tidak akan masuk neraka. Akan tetapi dengan kita berhijab, ayah kita tidak akan masuk neraka karena kita.

Ayo, kita selamatkan ayah kita.

Yang komen Aamiin, semoga ayahnya masuk Surga tanpa hisab.
Aamiin...

Berlangganan via Email