Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MEREKA MEMANG TERORIS, TAPI JANGAN SALAHKAN AGAMAKU!

Ciri terorisme adalah bercadar?
- Jika ciri teroris bisa dikenali hanya dengan penampilannya, maka betapa bodohnya teroris itu.

Padahal mereka pandai merakit bom, ahli strategi ulung, tapi sekedar menyembunyikan diri agar tak terdeteksi saja tak mampu.

Ingat kata mantan Kapolri pak Badrodin Haiti, "Jangan memvonis seseorang teroris hanya dari penampilannya. Engkau hanya bisa mengenalinya lewat berdiskusi dengannya"

Ciri terorisme adalah banyak membaca qur'an?
- Makanya baca qur'an jangan cuma sampai pada kata "perangilah kaum musyrikin", tapi baca ayat yang lainnya juga, BESERTA TAFSIRNYA. Islam banyak mengajarkan kedamaian dan kasih sayang. Gak ada bukan sejarahnya non muslim yang dipaksa masuk islam dengan dihunuskan pedang di lehernya? Mana ada? mana ada? hah?

Kami bukan kaum bar-bar. Dalam kondisi perang saja kami dilarang membunuh wanita dan anak2. Apalagi dalam kondisi damai, dan ditambah kaum non muslim terikat perjanjian dengan pemerintah muslim.
Lihat di Myanmar. Berapa ribu muslim yang terbunuh dan muslimah yang diperkosa hanya karena kelompok agama tertentu menjadi mayoritas. Tapi Indonesia tidak. Kami sungguh cinta damai bukan?

Ciri terorisme adalah beraliran wahabi?
- Ya saya setuju, jika yang dimaksud wahabi disini adalah aliran Abdul Wahab bin Rustum. Karena dia tokoh sentral kaum khawarij. Sebuah sekte yang menghalalkan darah kaum muslimin yang melakukan dosa-dosa besar. Apalagi sekedar darah kaum non muslimin.
Siapa korban pertamanya? Yaitu Ali radiyallahu 'anhu, yang disabet pedang oleh Ibnu Muljam, seorang ahli ibadah yang mengkafirkan Ali karena menganggapnya tidak berhukum dengan hukum Allah.

Masalahnya sekarang, nisbat wahabi itu diletakkan pada orang/kelompok yang salah, dan terlanjur menjadi hal yang mainstream. Kalau ada yang bergelar wahabi, pasti radikal. Muhammadiyah gak yasinan bareng2 dibilang wahabi. Dewan Fatwa Perhimpunan Al Irsyad mengharamkan riba dibilang wahabi. Persis anggotanya berjenggot dibilang wahabi. Gak seneng dikit dibilang wahabi. Apa-apa wahabi. Asal jangan ada ketika temen ente ngutang dibilang wahabi. Males2 dah temen ente bayar utang.

Ciri terorisme adalah yang suka dibubarin kajiannya oleh si "nganu"?
- Harusnya ente tanyain tuh. Ketika gereja-gereja tadi pagi di bom, SI "NGANU" KEMANA?
Biasanya kan suka jagain gereja.
Apa perlu diliput TV dulu sama nanggep dangdut baru mau datang? C'mon guys

Ingat, terorisme adalah musuh bersama semua agama.

Muslim yang cinta damai,

Semoga bermanfaat

Berlangganan via Email