Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Do'a Agar Di Jodohkan dengan Si Dia

Doa semoga beliau ingat kita terus akan sangat baik jika dilengkapi dengan cita-cita dan doa minta jodoh dengan si dia. Bukan semata-mata berharap semoga beliau menjadi jodoh kita, melainkan berharaplah semoga jodoh Anda ialah jodoh yang baik dan berkah. Jodoh yang mampu membawa diri Anda semakin akrab dengan Alloh.

Lalu, bagaimana bacaan doa minta jodoh dengan si dia? Berikut ini lafalnya untuk dapat Anda amalkan.


Latinnya : Allohumma inni as-aluka hubbaka, wa hubba man yu-hibbuka, wa hubba kulli ‘amalin yushi-luni ila qurbika, wa an taj ’alaka ahab-ba ilayya mima siwaka, wa an taj’ala hubbi iyyaka qaidan ila ridhwânika, wa syawqi ilayka dzaidzan ‘an ‘ishyânika, wamnun binna-zhari ilayka ‘alayya, wanzhur bi’aynil, wuddi wal ‘athfi ilayya, walaa tashrif ‘annii wajhaka, waj’al-nii min ahlil is’aadi wal khuzhwati ‘indaka yaa Mujiibu yaa Arhamar raa-himiin.

Artinya : Ya Allah, hamba memohon cinta-Mu, cinta seorang yang mencintai-Mu, dan cinta amal yang membawaku ke samping-Mu. Jadikan Engkau lebih hamba cintai dari pada selain-Engkau. Jadikan cintaku pada-Mu dapat membimbingku pada ridho-Mu. Jadikanlah kerinduanku pada-Mu sehingga mencegahku dari maksiat. Anugrahkanlah padaku pandangan-Mu. Tataplah diriku dengan pandangan kasih sayang. Jangan palingkan wajah-Mu dariku. Jadikanlah hamba di antara para peserta anugerah dan karunia-Mu. Wahai Dzat yang Maha Pemberi Ijabah. Ya Arhamar rahimin.

Selain dengan doa di atas, Anda juga mampu membaca lafal doa minta jodoh dengan si beliau dengan lafal yang lebih pendek dan mudah diamalkan. Berikut ini lafal bacaannya.


Latinnya : Walqoytu alayka mahabbatam manna walitusna a’ ala ain.

Artinya : Aku limpahkan kepadamu kasih sayang yang berasal dari-Nya, semoga engkau diasuh di bawah pengawasan-Nya.

Demikianlah lafadz do'a semoga beliau ingat kita terus dan doa minta jodoh dengan si dia yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Jika diamalkan dengan penuh keikhlasan dan keyakinan seraya diiringi dengan ikhtiar, maka Insya Alloh, Sang Maha Kuasa akan mengabulkan hajat dan keinginan Anda. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Do'a Agar Di Jodohkan dengan Si Dia"