Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Ini Doa Nabi Yusuf Agar Wajah Tampil Cantik dan Berseri

Ternyata Ini Doa Nabi Yusuf Agar Wajah Tampil Cantik dan Berseri

Do'a kecantikan ini merupakan do'a agar wajah tampak cantik dan berseri, do'a ini ada dalam al-Qur'an di surah Yusuf ayat 4. Dan insyaALLAH Bagi siapa yang mengkehendaki agar wajahnya tampil cantik dan berseri, silahkan amalkan do'a ini. Do'a ini sebaik baiknya diamalkan setelah solat.

Sebagai penyambung / tambahan do'a dari surah Yusuf ayat 4 di atas, silahkan baca dan hafalkan Surah Thahaa ayat 39 seperti di bawah ini.

Bagi siapa saja yang sudah mengamalkan, Alhamdulillah... Silahkan diteruskan, Do'a ini juga insyaALLAH bisa mengeratkan hubungan suami istri sekaligus menambah kasih sayang dalam keluarga insyaALLAH.

Berikut bacaan Surah Yusuf ayat 4 :

“Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy Syamsa Wai Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”

Artinya :

"(ingatlah peristiwa) ketika Nabi Yusuf berkata kepada bapanya: “Wahai ayahku! Sesungguhnya Aku mimpi melihat sebelas bintang dan matahari serta bulan; Aku melihat mereka tunduk memberi hormat kepadaku“

Setelah membaca surah Yusuf ayat 4 di atas teruskan dengan membaca Surah Thaahaa ayat 39.

Berikut bacaan Surah Thahaa ayat 39 :

“Wa-alqaytu ‘Alayka Mahabbatan Minnii Walitushna’ ‘Alaa ‘Ainii”

Artinya :

“Dan Aku telah tanamkan dari kemurahanKu perasaan kasih sayang orang terhadapmu; dan supaya Engkau dibela dan dipelihara Dengan pengawasanKu”

Caranya :

  • Dibaca 3 kali kemudian sapu ke wajah.
  • Amalan ini juga sesuai bagi mereka yang berat jodoh.

Perlu diketahui

Jangan membaca tanpa memisahkan ayat tersebut. Surah Yusuf ayat 4 dibaca hingga selesai, kemudian berhenti sebentar dan teruskan membaca surah Thaahaa ayat 39.

Gunakan do'a ini dengan niat yang baik terutama untuk istri atau suami yang ingin istri atau suaminya tambah sayang lagi ^_^.

Boleh di amalkan Setiap kali bertemu dengan kekasih/isteri/suami, bacalah kedua ayat ini. Untuk mendapatkan kesan yang baik. Selain itu agar disukai masyarakat, bacalah kedua ayat ini setiap kali setelah solat sebanyak 3 kali.

Posting Komentar untuk "Ternyata Ini Doa Nabi Yusuf Agar Wajah Tampil Cantik dan Berseri"