Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Do'a Agar Si Dia Ingat Kita Terus

Jangan pernah meremehkan kekuatan doa. Dengan doa, segala sesuatunya mampu berubah. Hal ini juga berlaku jika Anda ingin seseorang yang Anda cintai mampu terus ingat dan terkenang kepada kita, sekalipun orang tersebut tidak pernah memiliki perasaan yang sama. Doa semoga beliau ingat kita terus mampu Anda bacakan setiap habis sholat atau sebelum tidur semoga Sang Pemilik Hati dapat merubah dan membalik hati orang yang Anda sukai. Lalu, bagaimana lafal bacaan doa tersebut yang sesuai dengan tuntunan Al-Qur’an?

Doa Agar Si Dia Ingat Kita Terus

Tak sedikit orang yang telah pertanda kekuatan doa. Doa yang dilafalkan dengan penuh keikhlasan dan keyakinan akan hingga ke langit dan insya Alloh akan terkabul suatu ketika nanti. Begitupun jika Anda coba mengamalkan doa semoga beliau ingat kita terus kepada seseorang yang Anda sukai.

Ada banyak doa atau mantra yang biasa diamalkan oleh seseorang yang berharap semoga wanita yang disukainya dapat selalu terkenang. Sebagian ada yang merupakan amalan subhat dan sebagian lain ada yang berbentuk ilmu pelet. Jika kita salah mengamalkannya doa dan amalan semacam ini justru mampu membahayakan diri.

Lalu, bagaimana lafal doa semoga beliau ingat kita terus yang sesuai dengan tuntunan dan terdapat dalam Al-Quran? Berikut ini telah kami cantumkan semoga Anda mampu pribadi mengamalkannya.


Latinnya : Allahumma Inni As Aluka, Bi Haibati Adhamatika, Wabi Sathwati Jalaalika An Taj’ala Mahabbatii Fii Qalbii ... (Sebutkan orang yang dimaksudkan), Wa Alqil Mahabbata Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa Aththifhu, Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim.

Artinya : Ya Allah, sesungguhnya hamba meminta kepada-Mu, berkah wibawa keagungan-Mu, dan amukan keluhuran-Mu, semoga engkau jadikan kecintaan di dalam hati ... (Sebutkan orang yang dimaksudkan). Dan resapkanlah kecintaan dan kasih sayang terhadapku di dalam hatinya. Dan cenderungkan ia padaku lewat anugerah-Mu.Wahai Dzat yg Maha Mulia.

Lafal doa di atas sebaiknya dibacakan setiap habis sholat atau ketika hendak tidur. Bila mungkin sebelumnya Anda telah mengungkapkan perasaan kepadanya tapi beliau menolak, insya Alloh dengan mengamalkan doa tersebut secara tulus ikhlas, hatinya akan berbalik dan mencintai Anda kembali.


Latinnya : Qul inkuntum tuhibbuunalloh, fattabi ‘uunii, yuhbibkumulloh, wayaghfirlakum zunuubakum, wallahu ghafuururrahiim.

Artinya : Jika engkau benar-benar mencintai Allah, ikutlah denganku! Niscaya Yang Mahakuasa akan mengasihi dan mengampuni segala dosa-dosamu. Yang Mahakuasa Maha Pengampun dan Maha Penyayang.

Jangan lupa baca kelanjutan dari do'a ini : Do'a Agar Di Jodohkan dengan Si Dia

Cukup sekian yang bisa kami share pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.

6 komentar untuk "Inilah Do'a Agar Si Dia Ingat Kita Terus"

  1. Boleh di coba nich...

    BalasHapus
  2. Apakah bisa juga d pakai buat laki2

    BalasHapus
  3. Apakah doa ini bisa untuk seorang wanita, terus di amalkan supaya laki laki yg dia cintai mencintai dia kembali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan, monggo dicoba ukh, dgn catatan niatnya lillahi ta'ala...

      Hapus